Submit URL Blog Ke Blog Directory Top Of Blog


Tips Dan Trick Blog : Submit Url Blog Ke Blog Directory " Top Of Blog " - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu Blog Directory yang bernama Top Of Blog.Directory Blog yang satu ini mempunyai Alexa Traffick Rank 59.934 dengan Site Linking in 21.067 secara global. Sedangkan untuk di indonesia sendiri Top Of Blog mendapatkan posisi rank di 3.568.

Informasi tersebut saya dapatkan di alexa.com pada tanggal artikel ini saya buat.Saya membahas tentang Blog Directory kepada sahabat karena menurut saya penting untuk Submit Blog sahabat ke Blog Directory. Menambahkan Blog Sahabat Ke Blog Directory adalah salah satu jalan terbaik untuk meningkatkan traffic Blog Sahabat dan tentunya akan berpengaruh sangat baik pada Ranking SERP ( Search Engine Result Page ) Blog Sahabat.

Singkat kata Jika sahabat Ingin Menambah jumlah Traffick atau Pengunjung di Blog Sahabat, Maka Blog sahabat harus mempunyai ranking di Search Engine. Sebagian besar pengguna Internet akan memilih web atau Blog di halaman pertama Search Engine bukan, Nah salah satu cara agar blog sahabat bisa bersaing dengan web atau blog lainnya adalah menambahkan Url Blog atau Submit Blog sahabat tersebut ke suatu Blog Directory.

Submit Url Blog ke Top Of Blog
Blog SEO


Tentu bukan perkara mudah untuk menempatkan Blog kita di Halaman Pertama Pencarian, Selain Membuat artikel Orisinil, Buatlah sebanyak sebanyak mungkin artikel orisinil, dan Optimalkan Google Webmaster Tools Sahabat, setelah itu salah satu langkah berikutnya  yang tetap dianggap halal oleh Google adalah submit Blog ke Blog Directory.

Saya sangat merekomendasikan Blog Directory Top Of Blog kepada sahabat karena Blog directory ini mempunyai Rangking yang ramping di Alexa Dan Linking Site mencapai Puluhan Ribu. di samping itu Proses untuk submit Blog sahabat ke Blog Directory ini gratis dan tidak menunggu waktu lama sampai Url Blog yang sahabat submit Di Approve oleh Top Of Blog.Pengalaman saya , Blog saya ini Di Approve tiga hari sejak saya mendaftar dan  mensubmit blog ke Top Of Blog. Bandingkan dengan Blog Directory yang lain yang harus menunggu sekitar 30 hari sejak pertama kali submit Url Blog.

Bagi sahabat yang tertarik Untuk Submit Url Blog sahabat ke Blog Directory Top Of Blog , saya akan langsung arahkan sahabat menuju situs nya : http://topofblogs.com/ .

Mungkin Demikian yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali tentang Tips Dan Trick Blog : Submit Url Blog Ke Blog Directory.Jika Sahabat menemui masalah seputar artikel yang saya buat ini ,sahabat bisa langsung Hubungi saya di Contact Us. Terima Kasih.

Silahkan membaca artikel saya yang lain Di Side Bar Blog ini atau sahabat bisa memilih langsung di Daftar isi.

  
-->