Template Loading Super Cepat dan SEO Friendly


Selamat malam sahabat susah tidur ini jadi iseng iseng blog walking liat liat blog sahabat blogger. Tanpa di sengaja kok ketemu dengan artikel yang membahas template. Pastinya sudah banyak sahabat blogger yang membahas masalah template ini. Tapi tidak ada salahnya kan jika saya juga ikut untuk membagi ilmu ini kepada para sahabat , khususnya kepada para sahabat blogger pemula. Hehehe saya sendiri juga pemula kok sahabat. Pada kesempatan kali ini saya berbagi artikel tips dan trick blog : template loading super cepat dan seo friendly.

Bagi para sahabat blogger yang ingin agar blognya di kunjungi banyak visitor , Mungkin ada baiknya jika sahabat memakai template yang di buat oleh anak negeri kita. Karena menurut saya banyak karya karya dari anak negeri ini yang tidak kalah menarik dengan hasil karya dari sahabat kita di luar negeri. Dibawah ini adalah template hasil karya anak negeri kita yang menurut saya adalah template pilihan dan terbaik dari hasil karya template yang lain.

Template loading super cepat dan seo friendly  : template johny wusss

Template johny wusss ini merupakan template hasil karya dari maskolis. Pemilik dari situs http://maskolis.com . Sesuai dengan namanya , kecepatan loading dari template ini super cepat. Hehe asal sahabat Blogger tahu , Blog yang saya pakai ini juga merupakan hasil karya dari beliau lho. Tentunya dengan sedikit modifikasi yang saya gunakan di blog saya ini. Berikut spesifikasi template johny wusss:
  • Fastest loading blogger template
  • Lebih seo friendly hingga sangat mudah terindex search engine
  • Tampilan yang sederhana tapi super keren
  • Tersedia widget random post , recent comment  , dan popular post
  • Tersedia menu dan sub menu yang bisa langsung sahabat gunakan untuk konten blog sobat
  • Halaman home page berbentuk grid yang membuat tampilan menjadi lebih cantik.
  • Dilengkapi dengan dynamic heading
  • Dan masih banyak kelebihan lainnya yang mungkin belum saya ketahui karena keterbatasan ilmu saya
Bagi sahabat blogger yang berminat memakai template ini . Saya arahkan langsung aja ke tkp untuk download template ini.


Untuk sahabat blogger yang puas menggunakan template johny wuss ini silahkan tambahkan komentar sobat di bawah ya. biar kita bisa saling berbagi kelebihan dan kekurangan dari template ini. Demikian artikel mengenai tips dan trick blog : template loading super cepat dan seo friendly ini saya buat. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam membagikan informasi ini. Semoga bermanfaat.
-->