Template Blog Paling Cocok Untuk Para Gamer


Template Blog Paling Cocok Untuk Para Gamer  - Selamat Pagi para sahabat ku dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Artikel yang membahas Tentang Tutorial Blog : Template Blog Paling Cocok untuk Para Gamer. Pada pembahasan sebelumnya saya sudah bagikan kepada sahabat Tentang Tutorial Blog : Template Loading Super Cepat dan SEO Friendly , yang notabene merupakan jenis template yang paling cocok untuk para sahabat Blogger dengan kecepatan Loading yang super Fast.

Nah jika pada artikel sebelumnya saya membahas template untuk para blogger sajati, kali ini saya akan membahas tentang satu template yang saya rasa paling cocok di pergunakan sahabat blogger yang gemar dengan Game Online atau kalau boleh saya bilang Blogger Game atau Blog Gamer. Nama Template yang saya Bagikan adalah Johny Jogos.

Jangan dilihat namanya sobat karena template ini mempunyai segudang kelebihan di bandingkan template lain. Kelebihan Template yang akan saya bagikan ini adalah selain Gratis ( Syarat wajib yang harus dimiliki oleh tools download an jika ingin banyak di pergunakan oleh User ), template ini juga menggunakan 6 kolom dan 1 sidebar ( Popular Game dan Labels Game ).

Selain itu terdapat 3 kolom pada footer page nya yang menjadikan template ini terlihat begitu berkualitas dengan pengoperasian yang mudah buat para blogger Gamer pemula sekalipun. Selain keunggulan di atas, pembuat template juga telah menyediakan 3 Menu Utama untuk para Blogger Gamer ,8 menu Tambahan yang bisa di isi sendiri oleh para sahabat blogger gamer plus masih ditambahkan sub menu 3 menu tambahan tersebut. Selain itu buat para blogger gamer yang ingin mencari uang tambahan , Template ini juga menyediakan tempat untuk iklan sehingga para sahabat blogger selain menyediakan game online gratis buat para user juga masih bisa mencari uang dari iklan yang ditampilkan.

Bagaimana , Sahabat Masih mikir mikir untuk download template ini ?. Jangan Kuatir bagi sahabat blogger pemula , saya juga akan bagikan cara untuk memasang template ini hingga menjadikan template sahabat ini nantinya menjadi sesuai dengan keinginan sahabat blogger.
     
Jika Sahabat tertarik dengan Template ini , saya akan arah kan langsung untuk download Template Johny Jogos Berikut di bawah ini :

Live Demo      |     Download Template

Buat Sahabat yang masih bingung cara pasang Template blog Format .zip ; .rar kedalam blog sobat yang berformat .xml bisa membaca petunjuknya di sini

Demikian yang bisa saya bagikan kali ini buat para sahabat Blogger. Jika sahabat merasa puas setelah membaca artikel saya tentang Tutorial Blog : Template Blog Paling Cocok Untuk Para Gamer ini silahkan sahabat tinggalakan komentar di bawah ini. Dan jika ada pertanyaan seputar artikel saya ini , sahabat bisa hubungi saya di Contact Us  Terima Kasih.
Silahkan Baca artikel saya lainnya di sini.
-->